.

.

Domba

Selasa, 06 Oktober 2015

Rp, 2.000.000/ekor (jantan)

Rp, 1.500.000/ekor (betina)


Kambing merupakan salah satu jenis hewan ternak yang paling banyak dibudidayakan oleh masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan. Permintaan akan ketersediaan kambing tiap tahun semakin meningkat, hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya tingkat konsumsi masyarakat terhadap makanan olahan berbahan dasar kambing. Apalagi ternak kambing tidaklah sesulit seperti ternak hewan- hewan yang lain.



Kambing potong unggul adalah apabila memiliki cita rasa daging yang banyak disukai dan perkawinannya tak kenal musim sehingga produksi dagingnya dapat dikelola sepanjang tahun. Namun yang lebih utama adalah sifatnya prolifik (beranak kembar). Dengan jumlah anak per kelahiran yang selalu kembar, akan cepat menghasilkan populasi ternak yang banyak.



Umumnya, kambing mempunyai janggut, dahi cembung, ekor agak ke atas, dan kebanyakan berrambut lurus dan kasar. Panjang tubuh kambing, tidak termasuk ekor, adalah 1,3 meter - 1,4 meter, sedangkan ekornya 12 sentimeter - 15 sentimeter. Bobot yang betina 50 kilogram - 55 kilogram, sedangkan yang jantan bisa mencapai 120 kilogram.


Pembeli bisa langsung berkunjung ke kandang kami, dan memilih sesuai selera: sebelum berkunjung silahkan hubungi : 082242001288 / 085643281296

Jual Kambing Jantan dan Betina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment sesuai Postingan

 

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Favorit Pengunjung