.

.

Kelapa

Rabu, 30 September 2015

 Rp. 6000/buah
Contack Person : HASIMI: 0856-4392-1212
0852-2629-6012

Kelapa (Cocos nucifera) adalah anggota tunggal dalam marga Cocos dari suku aren-arenan atau Arecaceae. Tumbuhan ini dimanfaatkan hampir semua bagiannya oleh manusia sehingga dianggap sebagai tumbuhan serbaguna, terutama bagi masyarakat pesisir. Kelapa juga adalah sebutan untuk buah yang dihasilkan tumbuhan ini.
Tumbuhan ini diperkirakan berasal dari pesisir Samudera Hindia di sisi Asia, namun kini telah menyebar luas di seluruh pantai tropika dunia.


Kelapa memang menjadi kebutuhan pokok semua orang, tak heran jika melakukan perjalanan di daerah kota yang sedang berkembang atau sesekali ke pedesaan pasti disana akan manjumpai banyak sekali pohon kelapa berjejer di sepanjang perjalanan. Tak lain dengan Kota Temanggung, kota yang masih asri, kota yang masih menjaga keharmonisan lingkungan, pohon kelapa tak hanya dimanfaatkan untuk diambil buahnya tetapi secara visual pohon kelapa menjadi obyek pemandangan yang mempunyai nilai seni tersendiri.


Di suatu saat, tak lezat apabila produk masakan tanpa kelapa. Bisa jadi kelapa merupakan rempah-rempah utama masakan. Harganya pun tak mahal untuk sebuah kelapa tua siap konsumsi untuk rempah, seiring dengan pentingnya kelapa yang tak tergantikan.
 

Temanggung biasa menyuplai kebutuhan kelapa di pasar-pasar kota besar di seluruh Jawa dan Mataram.
Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan kelapa dengan kualitas baik.
Bisa juga untuk dijual kembali/reseller. 

Jual Kelapa Siap Konsumsi

Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment sesuai Postingan

 

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Favorit Pengunjung