.

.

Bibit Kelinci

Selasa, 27 Oktober 2015

CP: Mudiyanto : 0857 4000 8980
CP: RUDI: 0857-0202-8207

Jual Bibit Kelinci

Budidaya kelinci adalah salah satu jenis usaha yang saat ini tengah naik daun. Permintaan pasar akan daging kelinci yang cukup tinggi membuat pasokan daging kelinci meningkat. Fenomena ini tentunya dapat dijadikan acuan untuk membuka suatu usaha peternakan. Namun berternak kelinci memang tidak mudah. Agar kelinci yang diternakkan dapat berkembang dengan baik, diperlukan perawatan yang tepat. Sebelum memutuskan untuk beternak kelinci, calon peternak juga harus memutuskan peternakan semacam apa yang akan dibangun. Ternak kelinci biasanya berkisar antara produksi daging dan bulu. Dari sini, peternak bisa memutuskan jenis produksi mana yang akan diambil. Jika yang diinginkan adalah produksi dagingnya, maka peternak harus memilih jenis kelinci pedaging.


Hal pertama yang harus diketahui dalam teknik budidaya kelinci potong adalah pemilihan bibit. Untuk kelinci pedaging, pilih bibit kelinci yan berbadan besar. Akan tetapi untuk memastikan, timbang dulu bobotnya. Jadi untuk memperoleh hasil yang optimal, sebaiknya pilih kelinci New Zealand White, Californian atau kelinci lokal yang memiliki bobot terbaik. Kelinci jenis ini memiliki bobot rata-rata 2 kg saat berusia 4 bulan. Akan tetapi hal ini juga bergantung pada teknik beternak dan jenis pakan dan pola yang diterapkan.
Untuk tips memperoleh hasil terbaik, dianjurkan untuk memilih bibit dari jenis New Zealand white. Namun sayangnya harga bibit kelinci jenis ini masih cukup mahal. Bagi yang tidak memiliki modal besar, mereka bisa mengambil alternative persilangan. Peternak bisa memilih untuk menyilangkan jenis New Zealand White dengan kelinci jenis lokal. Akan tetapi jika ingin memproduksi bulu kelinci, kelinci anggora adalah pilihan yang tepat.


Maka dari itu kami menyediakan bibit kelinci unggul dengan harga yang murah.
Melayani pengiriman keluar kota dengan jumlah order tertentu.

Jual Bibit Kelinci

Beli Sekarang

11 komentar

  1. saya mau pesan anak kelinci 100 ekor.. bisakah dikirim ke tarakan kalimantan utara

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pak hubungi mas rudi: 085702208207
      https://www.facebook.com/rudilowtex?__tn__=%2CdlC-R-R&eid=ARDJ7Psal399ki8trKtUDbX-anPi7rGfVA3hvNSl1BzcDQ9H88ItdYLLhPmd5wqsoJlEPRx8u6UJGZvE&hc_ref=ARQwYhEoZqfOvrWdaQ1wIBEzaGztYaUj5tfYn28swCuX1ATqORHD_uaKSCBideR67rU

      Hapus
  2. Saya di temanggung di mana alamat lengkapnya sy tak sowan

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. hubungi mas rudi untuk pengiriman : di wa:085702028207

      Hapus
  4. Saya mau beli bibit kelinci, alamat di temanggung di mana?, saya di parakan

    BalasHapus
  5. Saya kertosari tmg ingin membeli bibit kelinci dimana alamat nya,,brp no wa nya,,,

    BalasHapus

Silahkan Coment sesuai Postingan

 

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Favorit Pengunjung